Xabre, Obat Orang Indonesia Timur yang Hobi Telanjangi Motor

Yamaha Xabre
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA.co.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tampaknya bakal segera 'memanen' penjualan motor sport terbarunya, Xabre. Hal itu terlihat dari banyaknya pemesanan motor telanjang Yamaha yang satu ini.

Hingga saat ini, Xabre telah hampir didistribusikan ke seluruh diler Yamaha se-Indonesia. Terakhir, Xabre juga telah mencapai Aceh hingga Bangka Belitung. Pemesanan pun mulai ramai dilakukan di beberapa daerah.

Makassar menjadi salah satu wilayah yang punya potensi besar ikut mendulang penjualan Xabre. Meski ?peluncuran regional baru akan dilakukan pada 11 Maret nanti, namun ramainya pemesanan sudah mulai terlihat di Kota Daeng.

?Hal itu diungkapkan General Manager Marketing ?PT Suracojaya Abadimotor selaku main dealer Yamaha untuk area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Frengki J Tunandar.

"Hingga saat ini pemesanan Xabre telah 105 unit. Tipe orang Makassar itu harus lihat barang dulu. Mereka baru mau beli setelah lihat barangnya. Jadi nanti setelah unit masuk tentu akan bertambah," kata Frengki saat ditemui di acara peluncuran regional New Fino 125 Blue Core?, di Mal Ratu Indah, Makassar, Minggu, 6 Maret 2016.

Keyakinan Frengki bahwa Xabre bakal laku keras di Sulawesi khususnya di Kota Makassar juga didasarkan dengan banyaknya pemilik Yamaha V-Ixion yang membuatnya menjadi naked atau telanjang.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

"Pemilik V-Ixion banyak yang motornya dibikin naked. Karena itu dengan kehadiran Xabre ini tentu akan sangat dinantikan," kata Frengki.

Yamaha sendiri mena?rgetkan produksi Xabre sekitar lima hingga enam ribu per bulan.

Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016