Yamaha Siap Luncurkan NMax 250cc?

Yamaha NMax.
Sumber :
  • www.yamahamotor.co

VIVA.co.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan skuter matik bertubuh bongsor, N-Max, pada awal Februari 2015 lalu. Mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat, Yamaha kembali memperkenalkan NMAX versi murah, yaitu N-Max non ABS (anti-lock braking system), pada Juni 2015.

Penjualan NMax yang tinggi membuat produsen berlambang 'garpu tala' itu dikabarkan tengah menyiapkan skuter matik bertubuh bongsor dengan mesin 250cc.

Menurut salah seorang sumber terpercaya yang tidak mau disebutkan namanya, saat ini Yamaha sedang mempersiapkan NMax 250cc untuk pasar Indonesia. Ia menyebutkan motor tersebut diperkirakan siap mengaspal pada Agustus 2016.

“Saat ini Yamaha sedang mempersiapkan NMax dengan mesin 250cc. Kalau di luar itu biasanya dikenal dengan nama X-Max. Kita tunggu saja,” ujar sumber tersebut kepada VIVA.co.id, Kamis, 10 Maret 2016.

Sumber tersebut bahkan menyebut banderol yang sekiranya bakal disemat pada NMax 250. Dia mengatakan, motor ini akan dijual dengan harga sekira Rp45 jutaan.

“Harganya itu berkisar Rp45 sampai Rp50 jutaan. Wujudnya hampir sama dengan NMax yang ada saat ini, hanya mesinnya saja yang berbeda. Pengguna NMax saat ini suka dengan performa mesin yang lebih besar, karena itu banyak yang menunggu motor ini,” kata sumber tersebut.

Sebagai informasi, X-Max merupakan skutik bermesin 250cc dengan pendingin mesin tipe Liquid-Cooled yang mengusung teknologi Fuel Injection (FI).
 

Modifikasi NMax, Skutik Valentino Rossi Buat Harian
Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016