Hari Ini, Yamaha Luncurkan Motor Baru di Indonesia

Yamaha R15 dengan seragam baru yang meluncur di India.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Setelah resmi meluncurkan tiga motor baru di tiga bulan pertama tahun ini, Yamaha menyatakan bakal kembali menggebrak pasar roda dua di Indonesia. Rencananya, pabrikan berlogo 'garpu tala' itu akan merilis motor baru, hari ini, Selasa, 15 Maret 2016.

Kepastian itu disampaikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui surat undangan peluncuran salah satu produk barunya, yang sampai ke meja redaksi VIVA.co.id. Tertulis jelas di undangan tersebut, Yamaha memilih salah satu restoran di daerah Cikini, Jakarta Pusat, sebagai tempat sakral peluncuran produk yang dimaksud.

Meski menyatakan bakal meluncurkan produk baru, Yamaha memilih menutup informasi mengenai profil motor barunya di Indonesia. Namun, terdapat satu motor yang memiliki kandidat kuat akan diluncurkan kali ini.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, motor itu adalah R15 Special Edition. Namun, hal ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Yamaha Indonesia.

Kendati demikian, beberapa hari lalu, salah seorang pejabat Yamaha Indonesia tak menampik jika pihaknya kini memiliki motor-motor yang siap diluncurkan, salah satunya datang dari segmen sport.

“Tunggu saja, dalam waktu dekat ini akan ada kejutan. Motornya (siap diluncurkan) sport dan matik, untuk motor apanya, saya tidak bisa bilang. Pokoknya sport dan matik. Ya, ada dua," kata Assistant General Manager (GM) Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, kepada VIVA.co.id. (one)

Awal 2018, CBR150R Dibuat KO Yamaha R15
All New Honda CBR150R di Indonesia.

CB150R dan CBR150R Stok Lama masih Ada, Lebih Murah

Tapi, warna yang tersedia terbatas.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2018