Indonesia Siap Kedatangan Motor Seharga Rp1 Miliar

BMW K1600GT Sport 03.
Sumber :
  • www.asphaltandrubber.com

VIVA.co.id - Tak hanya memamerkan sejumlah mobil terbaru, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan menjadi tempat peluncuran kendaraan roda terlebih merek premium seperti merek BMW.

Tak tanggung-tanggung, perhelatan yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta 7-17 April 2016 itu akan menjadi tempat peluncuran motor pemium BMW K1600 GT Sport.

"Ini seri terbatas, hanya ada satu di Indonesia,” ungkap Marketing Manager Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia, Ardi Sugiarto, di konferensi pers jelang IIMS 2016 di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2016.

Karena premium, BMW K1600 GT Sport akan dijual dengan harga di kisaran Rp1 miliar. Tentu saja, meski kondisi sangat sulit saat ini, untuk kaum kaya raya, kendaraan dengan status limited edition dipastikan akan menjadi buruan yang menggiurkan. “Nanti dijual di IIMS sistemnya siapa yang tercepat," kata Ardi.

Selain motor super-premium dengan harga fantastis, di acara IIMS 2016 nanti Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia akan membawa pop up kontainer yang memang statusnya saat ini sedang dibawa berkeliling.

“Kita juga akan menyediakan apparel dan merchandise dengan bertemakan adventure," ujar dia.
 

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri
Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016