Royal Enfield 600cc Dua Silinder Segera Menyapa

Royal Enfield 350.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id - Pabrikan motor Royal Enfield menyatakan sikap ambisiusnya ingin menjadi merek nomor satu di segmen menengah antara mesin berkapasitas 200-750cc. Untuk mewujudkan ambisinya, pabrikan asal Inggris yang kini sepenuhnya telah menjadi merek India itu menyatakan sudah menyiapkan berbagai produk terbaru yang siap dipasarkan.

Laporan terbaru seperti dilansir Shiftinggears, Rabu, 30 Maret 2016, Royal Enfield tengah meracik pengembangan dua motor dengan mesin 600 dan 650cc. Sebelumnya, Royal Enfield diketahui telah bekerja keras dengan meluncurkan Himalaya, bermesin 410cc, satu silinder.

Kabar ini tentunya sangat menarik, mengingat motor itu berbeda dengan satu silinder yang diadopsi pada Himalayan. Sesuai kodrat mesin besar, kini motor 600 dan 650cc-nya itu akan dijejali mesin dua silinder.

Dari sejumlah laporan yang didapat, motor terbaru Royal Enfield masih akan berkutat pada model klasik dan Thunderbird model CODEC. Salah satu motor itu disebutkan berkode D61. Motor ini dikabarkan bakal melakoni debutnya secara global pada 2017 mendatang.

Tertarik Beli Motor Royal Enfield? Ini Daftar Harganya
Royal Enfield resmi meluncur di Indonesia.

Hadir di GIIAS 2016, Royal Enfield Siapkan Sistem Kredit

Harga belum ada kenaikan sejak awal 2016.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016