Bocoran Tampang Yamaha R6 Paling Gres

R6 terbaru
Sumber :
  • shifting-gears

VIVA.co.id – Yamaha Indonesia terus melakukan pengembangan terhadap motor gede (moge) yang akan diluncurkan. Salah satu motor pabrikan asal Jepang yang menyita perhatian beberapa bulan terakhir adalah Yamaha R6 terbaru.

Ini Kebiasaan Baru Orang Indonesia Sebelum Beli Motor

Seperti dilansir Shifting-gear, Jumat, 1 April 2016, seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bila R6 terbaru terlihat mirip dengan R1 terutama jika menengok tampilan depan dengan proyektor lampu kembarnya.

Namun secara desain umumnya, R6 tampak masih mengusung model sebelumnya. Perbedaan mencolok hanya terlihat pada bagian kaca lampu depan yang diturunkan. R6 teranyar juga disebutkan akan menjadi salah satu produk unggulan Yamaha di kelasnya.

Yamaha Siap Luncurkan R6 Terbaru Tahun Ini?

Untuk dapur pacunya, R6 terbaru disebutkan akan menggendong mesin baru 4-silinder berkapasitas 600cc. Dengan mesin tersebut, R6 terbaru diklaim dapat menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Adanya beberapa fitur tambahan pada motor seperti sistem rem ABS, traction control, slipper clutch, riding modes dinilai dapat memudahkan pengendara saat sedang memacu kendaraannya. Sumber yang sama menyebutkan bila R6 terbaru akan mulai diperkenalkan pada akhir tahun ini.

Ternyata Mio Awalnya Dibuat Sebagai Motor ke Stasiun

(mus)

Debut apparel resmi Rossi dipasarkan Yamaha Indonesia.

Yamaha Indonesia Resmi Jual Apparel Rossi, Harganya?

Yamaha Indonesia jadi distributor ekslusif untuk Indonesia dan ASEAN.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2016