Beli Motor Gede Honda di IIMS 2016, Dapat Diskon Rp30 Juta

Honda NM4 Vultus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Honda memberi diskon besar untuk pembelian beberapa tipe motor besarnya. Potongan harga dalam bentuk cash back mencapai Rp30 juta baik untuk pembelian secara kredit maupun cash.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Big Bike Honda Consultant, Ahmad Sobari, mengatakan, terdapat tiga tipe motor besar yang saat ini sedang mendapatkan promo cash back. 

"Ada tiga tipe motor, yaitu CBR 650F, NM4 Vultus, CBR 1000RR SP. Kami memberikan cash back itu sampai Rp30 juta. Untuk CBR 650F cash back nya Rp30 juta, lalu NM4 Vultus Rp23 juta, dan CBR 1000RR SP Rp29 juta," katanya di JIExpo, Jakarta.

Selain cash back, Ahmad juga mengatakan konsumen akan medapatkan jaket Honda RS Taichi secara gratis untuk pembelian secara cash, dan jaket Honda Air untuk pembelian secara kredit.

"Berlaku untuk pembelian secara cash dan kredit. Tidak hanya di ajang ini, konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga setiap pembelian di diler Honda," tambahnya.

Cash back yang diberikan, diakui Ahmad, merupakan motor produksi tahun 2015, sehingga unitnya saat ini tersedia dan konsumen tidak perlu melakukan inden.

"STNK tetap tahun ini, hanya saja memang produksi tahun 2015 yang diskon. Unitnya ready stock jadi tidak ada inden buat konsumen yang berminat dengan ketiga motor tersebut," katanya. (one)

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016