Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

Bajaj Pulsar 200 NS
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Kawasaki mengaku kebanjiran order motor 200cc yang dijualnya cuma Rp15 juta. Motor tersebut yakni Bajaj Pulsar 200 NS tahun rakitan 2014.

Banjir Diskon Motor Yamaha di IIMS, R25 Paling Besar

Diketahui, Kawasaki dan Bajaj belakangan memang menjalin kemitraan untuk memasarkan motor bergenre sport tersebut. Setidaknya, banjir orderĀ  Pulsar 200 NS terlihat di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 7 hingga 17 April 2016.

"Order banyak, semenjak ramai pemberitaan diskon soal Pulsar 200 NS. Cuma saat ini memang sengaja tidak kami pajang, tetapi peminatnya banyak," kata seorang wiraniaga PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Mifta kepada VIVA.co.id, Senin 11 April 2016.

Sejauh ini, ada dua program yang diberikan Kawasaki untuk Pulsar 200 NS. Program pertama, diskon Rp8,9 juta. Artinya, konsumen yang berniat memilikinya hanya perlu merogoh kocek Rp15 juta.

Sementra program kedua yakni cicilan dengan bunga nol persen. Program yang kedua hanya berlaku bagi konsumen yang ingin mencicil paling lama 17 bulan. "Kalau promo yang kedua, calon konsumen minimal harus bayar down payment Rp4 juta," kata dia.

Sekadar diketahui, promo ini berlaku di berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan, di Kalimantan Barat, ada salah satu diler yang memberikan televisi layar datar 42 inci secara cuma-cuma untuk tiap pembelian Pulsar 200 NS. Tetapi, harga yang dibanderol bukan Rp15 juta, melainkan Rp17 juta.

"Kalau itu memang masing-masing kebijakan diler, semua kan punya cara dan kita kasih kebebasan untuk itu," kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Departemen Head and Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Beli Motor Kawasaki Ini di IIMS, Diskon Hingga Rp10 Juta
Kawasaki H2

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Sayang masih belum laku terjual.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016