Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru

Skuter Yamaha TMAX.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id - Bukan rahasia lagi jika saat ini banyak produsen sepeda motor yang menghadirkan banyak versi untuk mesin yang sama demi mendongkrak penjualan. Salah satunya Yamaha yang kini tengah mempersiapkan motor TMAX dua versi sekaligus.

Dilansir Visordown, Kamis 14 April 2016, Yamaha kini tengah mengembangkan dua versi baru untuk motor matik bengisnya, TMAX. Motor gede (moge) yang juga telah didatangkan ke Indonesia ini akan hadir dua versi baru selain versi yang telah ada saat ini.

Kabarnya, Yamaha akan membuat TMAX versi touring dan sport yang tentu secara desain akan disesuaikan dengan kebutuhannya. Dua versi baru dari motor bengis Yamaha ini akan dinamai TMAX SX (sport) dan TMAX DX (touring).

Sebagai catatan, Yamaha TMAX merupakan motor matik premium dengan status CBU yang dihadirkan ke Indonesia sejak 2013. Motor matik ini ditanami mesin forward-inclined parallel 2-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, dan 4-valves.

Dengan mesin ini, TMAX dapat menyemburkan tenaga sebesar 34,2 kw di putaran 6.750 rpm dan torsi 52,3 Nm di putaran 5.250 rpm dengan sistem pembakaran injeksi tentunya. Tenaga ini akan disalurkan lewat transmisi CVT.

Kemungkinan besar dua versi terbaru dari moge matik Yamaha ini diluncurkan pada akhir tahun ini.

Berapa Harga Motor Tiger Terbaru Ini?
Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016