Siap-siap, Harga Ducati Bakal Segera Naik

Ducati Scrambler
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Kehadiran PT Garasindo Euro Sport (Ducati Indonesia) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, membawa angin segar bagi para pecinta motor asal Italia tersebut.

Sebagi importir resmi, Garasindo memberikan kemudahan bagi konsumen Tanah Air untuk dapat memiliki line up motor Ducati yang diinginkan.

Hadir dalam ajang otomotif Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016), harga yang di tawarkan pun berbeda dengan harga normal setelah pameran. Tentu saja lebih murah dari harga normal.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi



“Harga tersebut tentunya hanya akan berlaku 3 hari ke depan (selama IIMS). Karena setelah IIMS 2016 akan ada penyesuaian dari harga launching dengan harga normal," kata Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya.

Masih menurut Dhani, Ducati juga menawarkan garansi 2 tahun tanpa batasan kilometer bagi yang terdaftar sebagai anggota Ducati Owners Club; DDOCI atau DSO serta mendapatkan pelayanan after-sales terbaik dari Ducati Indonesia.

“Untuk itu, bagi konsumen serta penggemar Ducati yang ingin memiliki motor Ducati dengan harga khusus, kami mengundang untuk mengunjungi booth Ducati Indonesia di IIMS 2016,” tambah Dhani.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016