Gempur Pasar Roda Dua, Benelli Siap Luncurkan Dua Motor Baru

Motor baru Benelli
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Benelli siap menggempur pasar roda dua dengan menghadirkan produk terbarunya. Rencananya pabrikan asal Italia akan meluncurkan dua produk terbarunya dengan kapasitas mesin 750cc dan 899cc. Keduanya masuk kategori Street-Fighter.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Hal ini terungkap dengan banyaknya foto yang beredar di dunia maya terkait ekseistensi motor sport Benelli terbaru. Rencananya, Benelli akan melakukan pembenahan line-up modelnya pada tahun 2017 mendatang.

Dilansir Motorbeam, setelah meluncurkan Leoncino Scrambler, Tornado 302 dan TRK 502 tahun lalu, Benelli saat ini tengah sibuk dalam mempersiapkan dua sepeda motor terbarunya new naked street bikes di pasar agar lebih menarik bagi selera Eropa.

Produk pertama dari Benelli adalah motor Benelli 750 Twin, motor ini didukung dengan kapasitas mesin paralel-twin 750cc. Desain sepeda juga terinspirasi oleh tren modern dengan kurva lebih dengan garis-garis tajam dan fitur bersih.

Benelli 750 memiliki jenis swingarm twin-tube yang melengkung di sisi kanan. Selain itu, ditambah dengan dua piringan cakram, dan knalpot dengan model baru. Dimana posisi kenalpot tidak berada di kolong jok motor.

Sementara itu, untuk kelas 899cc, Benelli 899 Triple akan didukung dengan mesin tiga silinder. Selain itu, Benneli 899cc juga akan memiliki frame chassis teralis dan menggunakan radiator tunggal berbeda dengan produk sebelumnya, yaitu TNT 899. Hal ini dikarenakan untuk menurunkan biaya produksi.

Benelli 899cc tersebut  berbeda dari produk sebelumnya, TNT 899 dan TNT 1130, dimensi mesin dibuat lebih ramping dengan bobot lebih ringan. Produk terbaru buatan Italia tersebut diharapkan akan diluncurkan di pasar akhir tahun ini.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya
Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016