Lagi, Yamaha Persilakan Tukar Tambah Motor Segala Merek

Meja tempat tukar tambah motor di booth Yamaha IIMS 2015.
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Yamaha Indonesia kembali menggelar program tukar tambah motor lawas dengan “kuda besi” baru mereka. Setidaknya, promo itu terlihat di ajang pagelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, yang tengah digelar saat ini.

Tutup Jakarta Fair, Djarot Pesan Cintai Produk Indonesia

Menurut Frengky Rusli, Chief DDS 1 Jakarta, pihaknya membuka kepada masyarakat Jakarta untuk menukar tambah motor bekas mereka dengan merek apa pun dan tahun berapa pun terhadap produk baru Yamaha.

"Pertama, kalau pengunjung ingin tukar tambah motor apa pun, bisa, di Jakarta Fair Kemayoran," kata Frengky, di JFK 2016, Jakarta, Sabtu 11 Juni 2016.

38 Hari, Telkomsel Klaim Raih 7.500 Pelanggan 4G LTE

Nantinya, kata dia, akan ada tim yang melakukan penaksiran harga motor bekas masyarakat yang ditukar untuk nantinya akan dimasukkan ke down payment (DP) motor baru Yamaha.

"Di sini, di booth ini, kita menerima motor yang loakan sekalipun. Segala jenis motor bisa ditukar dengan motor baru Yamaha. Kondisinya dilihat lagi," kata Frengky.

Wahana 3D 'Penjara Setan' di Jakarta Fair

Terkait target selama JFK 2016, yang digelar mulai 10 Juni sampai 17 Juli 2016, kata dia, setidaknya sama dengan tahun lalu. Pada tahun lalu, saat acara sama digelar, Yamaha DDS Jakarta mengaku mampu menjual sebanyak 7.297 unit motor.

"Untuk tahun ini kami ingin samakan dengan tahun lalu. Karena hari sama, dan momentum Ramadan tepat waktu juga. Minimun kita sama dengan tahun lalu," kata dia.

Bicara motor terlaris di JFK 2016, masih ditempati segmen skutik, yakni N-Max dan Mio Z. Untuk pemesanan, menurutnya, walau pun ada di event JFK, namun konsumen wajib inden. "Harus inden dan waktunya satu bulan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya