Tiga Motor BMW Paling Laris di Indonesia

BMW R 1200 GS Adventure Special Edition
Sumber :
  • BMW

VIVA.co.id - CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans menyebut setidaknya ada tiga tipe motor BMW yang paling laris di pasaran Indonesia yaitu BMW R 1200 GS, BMW R 1200 GS Adventure dan BMW R Nine T 'tangki hitam'.

"Dari awal diluncurkan, ketiga produk itu paling populer, cukup digemari di Indonesia. Jumlahnya berapa, saya enggak ingat ya," kata Joe saat ditemui di Kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu 3 Agustus 2016.

Ia mengatakan, BMW R 1200 GS, BMW R 1200 GS Adventure banyak digemari lantaran bisa digunakan untuk melakukan touring jarak jauh dan sanggup diajak melintasi track off road yang sulit sekalipun.

"BMW R 1200 GS dan BMW R 1200 GS Adventure tipenya di Indonesia masih menyukai jarak jauh walaupun sebenarnya produk digunakan untuk adventure dan off-road," ungkapnya.

Sedangkan, model BMW R Nine T paling digemari lantaran bisa ditunggangi di daerah perkotaan. Dikatakan dia, larisnya ketiga model motor tersebut pihaknya telah mendapat keuntungan penjualan.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Namun ia tak ingat persis jumlah keuntungan dari penjualan itu. "Kontribusinya hampir 80 persen total penjualan," kata dia.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016