Penjualan Oke, Piaggio Tambah Diler Baru di Bekasi

Diler ketiga Piaggio di Bekasi
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id -Meski pasar industri otomotif tanah air tengah merosot namun situasi berbeda justru dialami produsen skutik premium Piaggio. Mereka mengklaim penjualan mereka justru mengalami kenaikan.

Vespa Hadirkan Primavera Edisi Spesial Ulang Tahun

Hal itu pula yang membuat PT Piaggio Indonesia semakin semangat untuk menambah jaringannya. Yang terakhir, Piaggio baru saja meluncurkan diler ketiganya di Bekasi. Ini menjadi diler ketiga setelah di Pekayon dan Kranji.

"Pasar Industri motor Indonesia memang mengalami penurunan, namun Piaggio justru mengalami kenaikan penjualan, maka dari itu kami membuat diler baru untuk menjawab komitmen kepada konsumen," kata Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia saat peresmian diler di Jatiwaringin, Pondok Gede tersebut.

Igor menambahkan, alasan pemilihan Pondok Gede sebagai basis penyalur terbarunya yakni melihat potensi yang besar di Bekasi. "Alasan pemilihan Pondok Gede yakni melihat potensi pengguna dan populasi Piaggio yang besar," kata Igor Panjaitan.

Dua Vespa Baru Hadir di Indonesia, Pakai Teknologi Canggih

Hal senada juga diungkapkan Agung Siantar, Direktur Anugerah Sinergi Pratama, selaku partner Piaggio di Bekasi. "Peningkatan jumlah pelanggan di Bekasi membuat Piaggio menambahkan satu penyalur resmi lagi," ujar Agung.

Penyediaan diler baru ini juga dimaksudkan untuk menambah pelayanan Piaggio, mengingat Vespa telah meluncurkan empat produk baru beberapa waktu yang lalu. Selain produk baru, diler Piaggio ini juga menyediakan beberapa produk Vespa dan Piaggio lainnya.

Vespa Sprint Carbon secara resmi meluncur di Indonesia.

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon di Indonesia, Harganya?

Motor ini berstatus edisi terbatas.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2018