Video Penggoda Yamaha R6 Edisi Terbaru

Rendering Yamaha R6 terbaru.
Sumber :
  • Young Machine

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor Yamaha merilis video penggoda dari supersport anyar mereka yang akan dirilis tak lama lagi. Motor tersebut yakni YZF-R6 dengan banyak penyegaran. All new YZF-R6 dirilis memang karena motor ini sudah lama tak dapat penyegaran.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Dilansir Shiftinggears, Senin, 19 September 2016, Yamaha R6 terbaru diharapkan bakal membuka selubung resmi perdananya di dunia bulan depan, tepatnya di ajang Intermot, Jerman. 

Dalam video teaser yang diunggah Yamaha, tidak banyak mengungkap secara detail apa saja yang mengalami perubahan. Yang pasti, motor ini masih akan hadir dengan mesin 600cc, empat-silinder yang menghasilkan tenaga sekitar 123 BHP.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Edisi terbaru dari R6 juga sudah didukung standar Euro4 dan tingkat kebisingan yang sudah diatur sedemikian rupa. Sedianya, motor ini nantinya akan bersaing sengit dengan Honda CBR600RR, dan Triumph Daytona 675R.

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021