Siap-siap, BMW Akan Luncurkan Empat Motor Terbaru

BMW Concept Lac Rose.
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id – Tak lama lagi, ajang pameran otomotif sepeda motor terbesar di dunia akan dihelat. Ajang bergengsi itu yakni EICMA Milan 2016, yang digelar di Italia, pada 10-13 November 2016.

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

Berbagai produk sepeda motor baru pun tengah dipersiapkan para produsen untuk membuat pameran ini kian menarik. Tak terkecuali, perusahaan otomotif asal Jerman, Bayerische Motoren Werke (BMW) yang telah memberikan konfirmasi keikutsertaannya di hajatan tersebut.

Dilansir Visordown, Senin 31 Oktober 2016, tak ingin menyia-nyiakan momentum, BMW mengaku telah menyiapkan empat model baru andalan yang akan diboyong ke EICMA, termasuk anggota baru dari keluarga R NineT dan juga dua model motor petualang alias adventure terbaru.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Bertambahnya produk baru dari keluarga R NineT juga telah diprediksi dengan hadirnya BMW pada ajang “Concept Lac Rose Custom Bike Festival” di Prancis, tahun lalu. Prediksi tersebut pun mengarah ke model terbaru itu, di mana BMW mencoba mengkolaborasikan R NineT dengan trah GS sebagai amfibi yang bisa digeber di jalanan serta berpetualang.

Sementara itu, salah satu dari dua model adventure lainnya yang juga akan diboyong BMW nanti, cukup mudah untuk ditebak, yaitu G310GS satu silinder yang merupakan motor berkapasitas mesin kecil dan dibangun dari G310R. Motor ini bahkan sudah terpergok sedang diuji di jalanan sebelum meluncur. Maka itu, dipastikan motor tersebut akan hadir di ajang EICMA.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

BMW G310R.

Untuk motor ketiga yang akan diboyong BMW, yakni kemungkinan berasal dari model R1200GS yang direvisi dengan pembaruan mesin, termasuk kepatuhan emisi Euro4 yang sudah disesuaikan. Ini bisa dibuktikan dengan banyaknya spekulasi bahwa BMW akan memboyong motor itu ke Italia.

Terakhir, yaitu motor yang disebut BMW sebagai motor yang agak sulit ditebak. Banyak kabar beredar bahwa motor itu yakni model K1600 GT atau bisa jadi pabrikan asal Jerman itu menunjukkan konsep Vixion Next 100 yang belum lama ini meluncur. Ini belum terungkap hingga kini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya