Resmi Meluncur di IMOS, Ini Harga Motor Tiga Roda Yamaha

Yamaha Tricity
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menambah produk terbarunya di Tanah Air dengan meluncurkan skuter matik roda tiga, Yamaha Tricity 155. Meski telah meluncur, saat ini konsumen harus sangat bersabar. Sebab, menurut Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti, Tricity 155 dijual sangat terbatas.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

“Karena sangat unik, mungkin satu kota hanya akan dapat satu atau dua unit,” ujar Dyon saat peluncurannya di acara Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2016, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Dyon juga menyatakan, kemungkinan suplai ini hanya dilakukan di kota-kota besar. Upaya tersebut dilakukan karena skuter tersebut diklaim hanya untuk konsumen yang betul-betul menginginkan sesuatu yang baru. “Tiga roda ini kan baru di dunia dan tiga roda ini suatu yang unik,” tutur Dyon.

Yamaha Luncurkan Motor Edisi Super Hero, Harganya Rp47 Jutaan

Adapun menurut Mohammad Masykur, assistant general manager Marketing PT YIMM, meski harga Tricity 155 belum secara diresmi diumumkan, diperkirakan harga skuter tersebut di kisaran Rp60-70 juta. Masykur mengungkapkan, selama IMOS 2016, Tricity 155 sudah bisa dilakukan pemesanan.

Yamaha Tricity 155.

Yamaha Sebar Siluet Lampu Motor Barunya, Netizen: Aerox Baru

"Ini niche market, kami impor pertama dari Thailand, karena ini model global yang diproduksi di sana. Kami targetkan 30 unit lebih dahulu (penjualan), kalau animo cukup besar nanti kami bisa minta lagi,” katanya.

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021