Cari Helm Half Face Murah? Datang Saja ke JCC Senayan

Diskon helm KYT dan MDS di IMOS 2016.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pameran Indonesia Motorcycle Show 2016 tidak hanya diramaikan oleh produsen sepeda motor. Beberapa perusahaan aksesori pendukung juga ikut memajang produk terbaik mereka di acara yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, ini.

Helm Pintar Sena Dijual Mulai Rp9 Jutaan, Memang Sepintar Apa?

Salah satu aksesori yang banyak dipajang adalah helm. Jika Anda sedang mencari helm jenis half face dengan desain unik dan menarik, hari ini adalah kesempatan terakhir mendapatkannya dengan harga sedikit lebih murah.

Salah satu booth yang menggelar diskon helm yakni booth milik produsen helm KYT dan MDS. Sales KYT, Jonathan, mengatakan, diskon helm KYT dan MDS yang tersedia hanya untuk model half face.

Cara Merawat dan Cuci Helm Motor yang Benar, Mudak Kok

Untuk memudahkan konsumen mencari helm dengan potongan harga, tersedia tempat khusus yang diberi label ‘Sale’.

"Untuk KYT, dari harga Rp275 ribu jadi Rp210 ribu. MDS dari Rp220 ribu jadi Rp140 ribu," ujarnya kepada VIVA.co.id, Minggu 6 November 2016.

Helm Jadul Bawaan Diler Dijual Jutaan Rupiah

Ia mengatakan, tersedia ukuran lengkap, mulai dari S, M, L, dan XL. Rata-rata, helm yang dapat diskon memiliki motif warna warni.

Ilustrasi helm motor

Pakai Helm Motor Suka Pusing Kepala? Mungkin Ini Penyebabnya

Helm motor dengan status SNI wajib digunakan oleh pengendara, dan agar nyaman maka ukuran helm harus sesuai dengan lingkar kepala.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2022