Wujud Utuh Yamaha R15 Terbaru yang Kepergok di Jalanan

Rendering Yamaha R15 terbaru.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Kabar terbaru datang dari Yamaha R15 edisi anyar yang diproyeksikan tak lama lagi bakal meluncur di Indonesia. Edisi terbaru motor sport fairing pesaing CBR150R ini ternyata sudah berhasil tepergok di jalanan. Setidaknya, ini merupakan foto pertama dari R15 terbaru setelah sebelumnya hanya gambar rekaan digital (rendering) saja yang terus meluncur di jagad maya.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Dilansir TMCBlog dan Indianautosblog, Rabu, 21 Desember 2016, dari wujudnya yang terpantau tengah diuji coba di jalanan Indonesia, R15 terbaru nampak hadir dengan tampilan lebih premium. R15 juga sudah dibekali penjejalan fitur-fitur baru seperti suspensi depan up side down, lampu LED, dan output daya yang kabarnya mengalami peningkatan. 

Sementara untuk sektor dapur pacu, Yamaha R15 anyar ini diprediksi masih akan menggendong mesin silinder tunggal 155cc, SOHC, dengan Variable Valve Aktuasi (VVA) seperti milik NMax.

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

R15 terbaru tengah diuji coba di jalanan Indonesia.

Selain desain fairing yang berubah, bagian spion juga mendapat sentuhan ubahan desain, berlanjut hingga jok bagian belakang yang tak lagi terlalu menungging seperti edisi saat ini. Bagian buritan terlihat mengadopsi model Yamaha R1.

Skema Kredit Yamaha R15 Baru dengan Cicilan Terendah

Bicara tenaga, disalurkan sepenuhnya melalui gearbox enam-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 17 PS pada 8.500 rpm dan torsi puncak 15 newton meter pada 7.500 rpm. Lantas kapan meluncur? Kita tunggu kabar selanjutnya.

All New Yamaha R15

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Yamaha R15M merupakan varian tertinggi dan memiliki banyak fitur, dan selisih harganya tak jauh dengan versi standar.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021