Suzuki Nex Terbaru Siap Meluncur di Indonesia, Kapan?

Suzuki Nex
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, bila saat ini pihaknya sudah tidak melakukan produksi untuk salah satu skuter matiknya, Nex. Hal itu diakui langsung oleh Assisten Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS, Morikawa Daigo.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

"Nex saat ini sudah tidak diproduksi lagi. Itu sementara, karena tahun depan akan diperbaharui," katanya di Kelapa Gading, Jakarta.

Morikawa menjelaskan, bila pihaknya siap kembali memproduksi Nex dengan beberapa perubahan. Meski demikian, ia enggan mengungkapkan lebih detail perubahan apa saja yang akan dilakukan kepada motor milik pabrikan otomotif asal Jepang tersebut.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

"Nex untuk sementara setop. Tapi kami tetap jual. Perubahan ringan saja, tidak banyak. Detailnya saya belum bisa mengatakan lebih jauh," ujarnya.

Untuk penyegaran Nex tahun depan, Morikawa mengatakan siap melakukan produksi kembali di pertengahan tahun 2017. "Midle tahun depan kita produksi lagi. Iya pertengahan tahun," katanya.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Setelah resmi berhenti melakukan produksi Nex. Suzuki saat ini diketahui hanya memproduksi skuter matik Address.

(mus)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022