Ada Empat Varian Warna Yamaha X-MAX 250

Yamaha XMAX 250 di IMOS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menambah deretan skuter matiknya, dengan menghadirkan X-MAX 250 di Tanah Air. Meski telah resmi diperkenalkan, namun belum diketahui harga resminya.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur memastikan, harga X-MAX 250 baru resmi dirilis tahun depan. Namun, dia enggan memastikan, kapan tepatnya harga tersebut akan diumumkan.

"Harganya masih ‘abu-abu’. Kami sendiri belum tahu, karena barangnya belum siap. Masih dalam tahap pengujian," kata Masykur saat dihubungi VIVA.co.id di Jakarta, Jumat 23 Desember 2016.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Yang pasti, kata dia, X-MAX 250 dibanderol dengan harga lebih mahal dari saudaranya, yakni N-MAX. Sebab, tampilan dan mesinnya pun sudah di atas N-MAX.

Terpisah, General Manager After Sales and Motorsport YIMM, Muhammad Abidin menambahkan, X-MAX kemungkinan akan hadir di Tanah Air dengan empat pilihan warna.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

"Ada empat warna, tapi itu belum final. Kepastiannya nanti tahun depan," ujar Abidin.

Dia tak menampik, bahwa X-MAX saat ini masih dalam proses pengujian. Sebab, katanya, butuh proses panjang untuk sebuah model motor agar bisa dipasarkan ke publik.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya