Akhir Tahun, Honda Beri Diskon Pembelian Motor

Ilustrasi Honda di Indonesia Motorcycle Show
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Jika tengah berencana membeli sepeda motor, Anda dapat memanfaatkan momen akhir tahun. Sebab, setiap diler sepeda motor biasanya gencar menawarkan promo dan diskon menarik menjelang tutup tahun.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Seperti diler Honda motor yang menawarkan diskon atau potongan harga untuk semua varian New Honda Beat. Hal itu juga dibenarkan salah satu wiraniaga Honda motor.

"Ada potongan harga untuk motor matik Rp300 ribu. Selain Beat, motor matik Vario juga dapat potongan harga yang sama," kata sang wiraniaga.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Selain itu, diler yang berada di Jakarta Barat tersebut juga memberikan potongan harga untuk motor sport CB 150 R StreetFire. "Potongan untuk CB 150 StreetFire itu Rp400 ribu. Hanya itu saja yang ada promo. Yang lainnya belum ada," ujarnya.

Meski demikian, potongan harga tersebut tidak bisa diterima customer yang hendak melakukan pembelian motor secara cash. "Hanya untuk pembelian motor secara kredit," katanya.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023
Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022