Shad Siapkan Boks Khusus untuk Skuter Yamaha

Stan Shad di IMOS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Memasuki awal 2017, seluruh pabrikan otomotif menyiapkan strategi baru untuk menarik minat konsumen. Salah satunya menghadirkan produk baru.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Hal itu tidak hanya dilakukan produsen kendaraan saja, namun juga perusahaan penyedia aksesori. Salah satunya Shad, perusahaan asal Spanyol yang terkenal dengan produk boks untuk motor.

"Kami tentu akan meluncurkan beberapa produk ke depan. Kami juga akan mencoba dekat dengan berbagai komunitas, karena mereka cukup berkontribusi terhadap produk kami," ujar Branch Manager PT Shad Indonesia Motoaccesory, Josep Fernandez, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Nih Daftar Aksesori Resmi Honda Vario 160 dan Harganya

Menurut Fernandez, salah satu produk yang ia maksud yakni boks motor khusus untuk model Yamaha NMAX.

"Kami juga akan bekerja sama dengan Yamaha dan Honda, untuk memasarkan produk khusus skuter, termasuk box khusus Yamaha NMAX. Karena, NMAX sangat populer," ujarnya. 

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Fernandez menuturkan, dengan hadirnya boks terbaru tersebut, diharapkan dapat meningkatkan penjualan Shad di Tanah Air. 

"Karena, pemilik NMAX banyak yang suka menggunakan boks motor. Kalau menurut kami, hampir 20 persen motor NMAX sudah pakai boks," katanya. 

Soal harga, Fernandez masih menutup rapat-rapat. Namun yang jelas, kata dia, cukup terjangkau, dengan tambahan fitur kenyamanan yang diberikan. 

"Nanti ya, tunggu saja. kami akan segera meluncurkannya sebentar lagi." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya