TVS Siap Luncurkan Angkutan Roda Tiga Terbaru di Indonesia

TVS King.
Sumber :
  • TVS Motor

VIVA.co.id – TVS menyatakan penjualan kendaraan angkutan tiga roda bermesin empat-taknya (BBG) laris manis. TVS melalui produknya TVS King sendiri tercatat telah berkiprah sejak 2014 dan berhasil mendominasi penjualan. Kendaraan angkutan  lingkungan tiga roda (BBG) sudah beroperasi sejak 2006, menggantikan kendaraan angkutan lingkungan roda tiga oranye (dua tak).

Kakak-Beradik Jadi Tersangka Kasus Adu Jotos Jukir vs Sopir Bajaj di Jakpus

"Saat ini telah lebih dari 7.000 kendaraan angkutan lingkungan tiga roda bermesin empat tak operasi di jalan, dan kami berhasil mendominasi pasar dengan menguasai 60 persen share," kata TVS dalam keterangan resminya kepada media, Kamis, 26 Januari 2017.

Kata TVS, dalam kurun waktu dua setengah tahun, sebanyak hampir 5.000 unit TVS KING beroperasi di jalan, khususnya Jabodetabek. TVS King juga dikatakan sudah merambah beberapa lokasi baru, seperti di Kota Bekasi, Jawa Barat, dan Bengkulu. 

Heboh Supir Bajaj Bertarung Sengit Dengan Juru Parkir di Minimarket Kemayoran

Permintaan uji coba juga dikatakan terus dilakukan di berbagai daerah di Indonesia dan bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat.

TVS juga berencana akan menghadirkan kendaraan roda tiga terbaru yang akan meluncur bulan depan. Dari sejumlah literasi yang berhasil dihimpun redaksi, kendaraan roda tiga TVS bakal bermesin listrik. "Dalam waktu dekat TVS berencana melahirkan dan perkenalkan produk baru pada Febuari mendatang."
 

Polisi Ungkap Ada Motif Dendam Memicu Jukir dan Sopir Bajaj Adu Jotos di Kemayoran
Bajaj Lawan Arah di Jalan Tol Jakarta-Tangerang

Detik-Detik Bajaj Lawan Arah di Tol Janger, Sopir Ngaku Salah Baca Google Maps

Viral di media sosial satu unit bajaj nekat lawan masuk Tol Jakarta-Tangerang (Janger) arah Jakarta, bahkan lawan arus di dalam tol. Salah satunya, viral di akun medsos.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024