Tak Lama Lagi Tiga Motor Baru BMW Motorrad Sapa Indonesia

Ari Wibowo kendarai motor BMW Motorrad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Maxindo Moto selaku agen tunggal pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia bakal memperkenalkan tiga model baru. Hal itu diungkapkan langsung Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto), Joe Frans di Cilandak, Jakarta Selatan.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

"Rencana sementara ini yang masuk itu ada G310R, R nine T Racer dan R1200GS Rally. Sementara untuk G310GS belum bisa dipastikan," kata Joe, Senin 13 Maret 2017.

Saat disinggung model pertama yang akan mengaspal, Joe mengatakan bila keinginannya ialah menghadirkan ketiga motor tersebut secara bersamaan. Rencananya ketiga model tersebut akan dihadirkan dalam ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung akhir April mendatang.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

"Harapan saya sih iya (IIMS). Berharapnya semua. Saya senang kalau produknya banyak. Karena kami ini kan dikirim produk bukan memproduksi produk," kata Joe.

Tak hanya ketiga motor tersebut, Joe menegaskan kalau semester dua pihaknya juga siap menghadirkan produk terbaru lainnya untuk pasar otomotif Tanah Air. "Targetnya semester satu itu ada tiga model. Iya semester 2 ada lagi, kelihatannya K1600B sudah pasti," kata Joe.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS
BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022