Bingung Cari Suku Cadang Motor Lawas BMW? Diler Siap Bantu

BMW Motorrad S 1000 XR
Sumber :
  • BMW

VIVA.co.id – Sepeda motor buatan Eropa, kerap disebut-sebut sebagai mobil idaman banyak orang. Namun, karena masuk kelas premium, tentu bukan pekerjaan mudah mencari suku cadangnya. Terlebih, untuk model-model lawas.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Menanggapi hal tersebut, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans menegaskan, diler BMW sebenarnya mengaku siap membantu mencari suku cadang motor lawas bagi para konsumen setianya yang membutuhkan.

"BMW menyediakan satu wadah untuk mengorder spare part klasik, jadi tinggal datang saja ke diler. Semua ada (suku cadang)," kata Joe di Cilandak, Jakarta Selatan.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Selain itu, Joe juga menegaskan bila seluruh suku cadang BMW Motorrad bisa dipesan pemilik kendaraan tanpa terpatok umur kendaraan. "Mereka bisa bikin khusus untuk tahun berapa, tinggal disebutkan saja. Fin dari motor itu sangat penting bagi BMW, karena mereka menyimpan data base seluruhnya," katanya.

Sayangnya, Joe tidak bisa menyebutkan berapa lama waktu pemesanan sampai konsumen mendapatkan suku cadang yang diinginkan. "Kalau ada barangnya cepat kalau tidak ada dibuat ulang, jadi agak lama. Paling lama tidak tentu, karena motor ini cukup unik,” katanya. (asp)

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS
BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022