Honda Gelar Promo Tukar Tambah Motor, Diskon Rp900 Ribu

Honda New CB150R dengan seragam baru.
Sumber :
  • AHM

VIVA.co.id – Persaingan penjualan motor di kelas sport 150cc antara Honda dan Yamaha semakin ketat. Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, Honda berhasil melego CB150R sebanyak 152 ribu unit sepanjang 2016. Sementara, Yamaha V-Ixion laku 153 ribu unit.

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Guna meningkatkan angka tersebut, Honda menggelar promo khusus untuk pembelian CB150R. Promo berupa potongan harga sebesar Rp900 ribu diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), agen pemegang merek motor Honda di Indonesia.

"Ya benar, itu promo untuk CB150R StreetFire," kata Deputy Head Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbudin, kepada VIVA.co.id di Jakarta, Senin 27 Maret 2017. 

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

Dia mengungkapkan, program tersebut berlaku hingga akhir bulan ini. Namun, diskon itu diberikan khusus untuk mereka yang telah memiliki motor jenis sport dan ingin menggantinya dengan CB150R.

"Cukup menunjukkan salinan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) motor lama ke diler motor Honda terdekat. Diler resmi Honda tidak membeli motor lama," jelasnya.

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

VIVA.co.id kemudian coba menanyakan informasi tersebut ke salah satu diler resmi motor Honda di Buaran, Jakarta Timur. Ternyata, program promo CB150R yang digelar Honda ini juga berlaku untuk merek lainnya. Hal itu diungkapkan salah satu tenaga penjual motor Honda Buaran, Fatimah. 

"Kalau mau ganti motor lamanya, seperti Yamaha Vixion ke CB150R StreetFire, bisa. Cukup menunjukkan fotokopi STNK dan kartu keluarga. Diskon Rp900 ribu. Honda seri CB150R (rakitan) tahun lalu juga bisa," tuturnya. 

"Motor lamanya dijual dahulu. Kami tidak membeli motor lama konsumen. Jadi, cukup tunjukkan fotokopi STNK motor lamanya," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya