FDR Kenalkan Dua Ban Baru

FDR Flemino.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Suryaraya Rubberindo Industries, produsen ban sepeda motor merek FDR, resmi mengenalkan dua produk baru mereka.Salah satunya dirancang khusus untuk sepeda motor jenis skuter matik, sementara yang satu lagi tersedia dalam beberapa ukuran.

Pentingnya Tekanan Angin Ban Motor yang Tepat

DIgital Promotion SRI, Diah Kurniati, mengatakan, ban baru tipe Flemino sudah mengadopsi teknik tubeless, sehingga mudah dalam hal perawatan.

"Tipe Flemino baru diperkenalkan saja. Untuk peluncuran resminya, nanti akhir April 2017. Kalau City Force, sudah tersedia," ujarnya di Senayan, Jakarta Selatan.

Siap-siap Kaget, Ini Efek Campur Nitrogen dengan Angin Biasa di Ban Motor

Ban FDR Flemino tersedia untuk pelek 14 inci dengan ukuran 80/90 dan 90/90. Sementara, City Force tersedia dalam dua ukuran pelek, yakni 14 inci dan 17 inci.

"Kami tawarkan ukuran City Force untuk motor matik 80/90 dan 90/90. Kalau motor bebek, 70/90 dan 80/90. Semua ukuran ban ini hanya bertipe tube (masih memakai ban dalam)," jelasnya.

Harga yang dipatok untuk City Force mulai dari Rp146-185 ribu (per ban). Guna memudahkan konsumen memilih ban yang sesuai dengan motor, FDR juga menghadirkan aplikasi khusus.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Penyebab Ban Motor Baru Terasa Licin
Vespa matic di towing

Agar Vespa Matic Aman saat Ditinggal Lama Mudik, Lakukan 7 Hal Ini

Radyan Mahandya Putra dari Scooter VIP kasih tips jika meninggalkan Vespa Matic di rumah saat mudik lebaran yang patut Anda lakukan.  Salah satunya isi bensin yang penuh.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024