Daftar Sepeda Motor Harga Rp5 Jutaan

Jual beli motor bekas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Kehadiran motor baru dengan model menarik dan berbagai fitur canggih rupanya tak membuat pasar motor bekas surut. Besarnya kebutuhan kendaraan dengan harga terjangkau, ternyata menumbuhkan tempat sendiri bagi sepeda motor bekas.

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Hal tersebut diungkapkan Abdillah, pemilik diler jual beli motor bekas Kayna Motor, yang berlokasi di Jalan Condet Raya No 16, Jakarta Timur. 

Layaknya motor baru, skuter matik masih mendominasi penjualan motor bekas di sejumlah daerah. Soal harga, Abdillah mengaku kerap didatangi calon konsumen yang ingin memiliki motor bekas dengan harga di bawah Rp5 juta.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

“Motor bekas di bawah Rp5 juta masih lumayan banyak yang cari, tapi memang yang banyak dengan harga segitu yakni motor bebek. Kalau matik enggak banyak, karena tahunnya pasti tahun tua," katanya kepada VIVA.co.id.

Abdillah menambahkan, motor bebek yang masih banyak dicari dengan banderol di bawah Rp5 juta adalah Honda Supra Fit, Honda Astrea Legenda, Honda Revo, dan Yamaha Vega. Sementara untuk segmen matik, hanya ada satu pilihan, yaitu Yamaha Mio.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

"Yamaha Mio tahun lama ya. Rincian harga sekitar Rp4,5-5 juta. Memang agak sulit (mencarinya), karena tergantung mesin dan pemakaian pemilik sebelumnya,” tuturnya.

Berikut daftar motor bekas yang dijual dengan harga Rp5 jutaan:

Bebek

Honda Supra Fit

Honda Astrea Legenda

Honda Revo

Yamaha Vega

Suzuki Smash

Honda Supra X 

Honda Kharisma

Matik

Yamaha Mio (Mulai tahun 2005)

Suzuki Skywave (tahun lama)

Sport

Suzuki Thunder

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya