Motor 'Garuk Tanah' Terbaru Milik Husqvarna

Motocross Husqvarna
Sumber :
  • morebikes

VIVA.co.id – Pabrikan motor Swedia, Husqvarna, bakal meluncurkan motor-motor 'garuk tanah' terbarunya versi 2018. Tak tanggung-tanggung, beberapa model motor 'garuk tanah' ini bakal diluncurkan tahun depan. Apa saja kah itu?

Sirkuit MXGP di Sumbawa Tidak Kalah Keren dengan Mandalika

Dilansir Morebikes, Rabu, 24 Mei 2017,  motor 'garuk tanah' yang dimaksud yakni dari motocross dari keluarga TC dan FC yang nantinya akan dibagi dalam beberapa model baik 2-tak maupun 4-tak. Semua itu akan dikombinasikan dengan teknologi terbaru.

Motor-motor baru itu mulai dari motocross kapasitas mesin kecil seperti TC50 dan TC65 hingga yang lebih besar TC 125, TC 250, FC 250, FC 350 dan FC 450.

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Sebagai catatan, saat ini para insinyur Husqvarna tengah memfokuskan perhatian mereka untuk pengembangan mesin dan sasis baru yang lebih berkualitas.

Perubahan itu diantaranya penggunaan Magura depan dan belakang untuk sistem pengereman, baterai Li-Ion, grafis baru dan high-grip seat cover baru. Untuk TC 125 dan 250 juga akan dilengkapi dengan kaburator Mikuni guna meningkatkan performanya.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022