Seragam Baru Yamaha R3 dan MT-03, Lebih Kece

Yamaha MT-03 2017
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Yamaha bakal segera menyematkan 'seragam' baru untuk dua motor andalannya, YZF-R3 dan MT-03. Warna baru R3 dan MT-03 ini akan mulai dilepas di pasaran pada Agustus 2017 mendatang.

Yamaha Rilis Motor Sport R-Series 2022 Edisi Spesial, Keren!

Yamaha R3 maupun MT-03 memang tak dijual secara resmi di Indonesia. Maklum saja, motor ini memang diproduksi khusus untuk pasar Eropa. Selain itu, pajak untuk motor 300cc di Indonesia bisa membengkakkan harga kendaraan.

Dan di pasar Eropa dan beberapa negara Asia seperti India, motor buatan Indonesia ini terbilang banyak diminati. Hal itu pula yang membuat Yamaha melakukan beberapa penyegaran termasuk warna baru di tahun ini.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Dilansir Visordown, Jumat 16 Juni 2017, warna baru untuk R3 yakni skema ‘Race Blu’.  Kedua fairing mengkombinasikan warna biru dan putih dan bagian belakangnya juga memadukan dua warna tersebut.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

Selain warna itu, sebelumnya R3 juga punya warna baru yakni ‘Power Black’ di mana motor dibalur warna hitam legam dengan detail garis-garis merah sehingga menampilkan kesan seram.

Bagaimana denga MT-03? Untuk motor telanjangnya ini Yamaha menyematkan warna baru ‘Night Fluo’ dan ‘Yamaha Blue’. Ya, warna 'Night Fluo' ini memang terinspirasi dari warna MT-10 dan MT-09 lebih dulu disematkan.

Sedangkan untuk Yamaha Blue merupakan perpaduan warna campuran biru dan hitam pada kerangka plus warna biru pada pelek roda sehingga menambah tampilan anggun MT-03.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya