MX King 2017 Punya Tiga Seragam Baru, Harganya?

Yamaha MX King 2017 dengan seragam baru.
Sumber :
  • Yamaha Indonesia

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan penyegaran pada motor bebek andalannya, MX King 150. Penyegaran itu dalam bentuk warna baru, matte, yang lebih segar.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Setidaknya ada tiga tambahan warna baru pada motor pesaing Honda GTR150 ini, yakni Matte Black, Matte Red dan Matte Grey. Selain pembaruan warna, tak ada yang berubah dari MX King. Edisi ini pun sudah ada di situs resmi mereka. Lantas bagaimana harganya?

Berdasarkan keterangan Yamaha dalam informasi tertulis, meski mengusung tampilan yang lebih segar, harga Yamaha MX King 150 2017 tidak mengalami perubahan sama sekali alias tetap yaitu Rp21 juta berstatus on the road Jakarta. Sekadar diketahui, motor ini hadir dengan dukungan mesin 150 cc fuel injection 4 valve dengan forged piston Liquid Cooled System, DiASil Cylinder.

Yamaha MX-King Dapat Baju Baru Edisi Balap, Cek Harganya

Yamaha MX King juga merupakan generasi terbaru dari edisi sebelumnya, dari mesin 135 cc menjadi 150 cc. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan MX King cukup stabil dan jauh lebih tinggi dari penjualan Supra GTR150.

Selama lima bulan pertama di 2017, penjualan secara domestik Yamaha MX King tercatat sebanyak 25.392 unit. Sementara Supra GTR150 di periode yang sama hanya berhasil terjual sebanyak 3.976 unit. (one)

Ngerinya Yamaha F155, Motor Bebek Konsep Bergaya Radikal
Yamaha MX-King 150

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Yamaha Indonesia kembali melakukan penyegaran terhadap produknya, kaki Yamaha MX King yang mendapatkan penyegaran

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022