Kawasaki Luncurkan Ninja 1000 Baru, Harga Turun Rp62 Juta

Kawasaki 1000 meluncur di India, Juni 2017 dengan harga lebih murah Rp62 juta.
Sumber :
  • http://indianautosblog.com

VIVA.co.id – Kawasaki Motors secara resmi meluncurkan Ninja 1000 terbaru. Harga yang ditawarkan juga sangat menarik karena harga yang dibandrol turun Rp62,2 juta.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Seperi dikutip Indianautosblog, Senin, 10 Juli 2017, India Kawasaki Motors Pvt Ltd memasarkan dengan menggunakan sistem Semi Knocked Down (SKD). Alhasil, harga motor pabrikan Jepang ini menjadi 9,98 lakh atau setara Rp206,9 juta.

Kawasaki Ninja 1000 terbaru diklaim mendapat memiliki alur angin yang lebih baik. Motor terbaru ini juga mendapat lampu depan LED ganda dan paket elektronik canggih.

Revisi UU ITE Disahkan, Privy Siap Amankan Transaksi Keuangan Digital

Perangkat elektronik meliputi Kawasaki Cornering Management dengan IMU Bosch, Kawasaki Intelligent Anti-lock Brake System. Sistem suspensi belakang juga memiliki keterkaitan baru karena telah menurunkan tinggi kursi dari 820 mm menjadi 815 mm.

Menganut sistem Euro 4 dengan kapasitas mesin 1.043 cc 4 silinder yang dikawinkan gearbox 6-speed, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 142 PS dengan torsi puncak 111 Nm.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Sepeda motor juga mendapat tuas kopling yang dapat disesuaikan, jok yang lebih panjang dan tebal, pasak kaki belakang berupa karet serta perubahan fairing yang dinilai mampu melindungi pengendara dari panas mesin.

Kendaraan milik pengemudi sedan yang hancur usai tabrak pengendara motor dan 3 pedagang di tangerang

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Pengemudi mobil sedan diamankan polisi setelah menabrak 3 pedagang dan pengendara roda dua yang sedang membawa penumpang, akibatnya satu orang dinyatakan tewas di tempat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024