Vespa Tercepat Sei Giorni Edisi Terbatas Meluncur

Vespa Sei Giorni edisi terbatas
Sumber :
  • motorcyclenews

VIVA.co.id – Vespa mencoba mengajak para pecinta skuter mengenang masa lampau dengan meluncurkan skuter Sei Giorni Limited Edition alias edisi terbatas. Nama Vespa Sei Giorni memang begitu legendaris karena di zamannnya dikenal sebagai skuter tercepat yang berhasil diproduksi Vespa.

Agar Vespa Matic Aman saat Ditinggal Lama Mudik, Lakukan 7 Hal Ini

Ya, menengok kembali pada ajang reli Sei Giorni Internazionale pada tahun 1951 silam, Vespa Sport Sei Giorni mampu tampil dominan dengan berhasil menyabet total sembilan medali dari 10 Vespa yang diturunkan. Sayangnya saat itu, Vespa hanya memproduksi sebanyak 300 unit Sei Giorni.

Nama besar Sei Giorni ini lah yang akan kembali dihadirkan Vespa. Dengan basis Vespa GTS, Sei Giorni terbaru ini akan ditanami mesin 300cc four-stroke silinder tunggal yang mampu menyemburkan tenaga hingga 21bhp pada 7.750rpm dan torsi 16ftlb pada 5.000rpm.

Aksi Nekat Pengendara Motor Ini Bikin Warganet Heran

Untuk tampilannya, seperti dilansir Motorcyclenews, gaya lama Vespa Sei Giorni juga masih dipertahankan seperti lampu utama yang diletakkan sangat rendah di atas spakbor, windscreen model jadul hingga warna yang sama mirip dengan leluhurnya.

Meski tampil dengan gaya jadul, namun Vespa Sei Giorni terbaru ini rupanya telah ditanami fitur dan teknologi modern seperti port USB, LED daytime running lights, ABS, sistem anti-maling, GPS hingga Multimedia Platform yang menyediakan akses untuk telepon meski tengah berkendara serta informasi kecepatan, jarak dan lain-lainnya.

Unik, Vespa Hadir di Runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2024
Ruang servis diler Piaggio Motoplex Samarinda

Piaggio Sediakan Promo Servis Motor dan Suku Cadang selama Libur Lebaran

PT Piaggio Indonesia membagikan tips untuk merawat kendaraan roda dua dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi menjelang libur Lebaran 2024. Tips ini ditujukan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024