Suzuki Luncurkan Skuter Mewah Burgman 400 ABS, Harganya?

Suzuki Burgman 400 ABS
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Kiprah Suzuki Burgman 200 di pasar Indonesia harus terhenti, setelah PT Suzuki Indomobil Sales menyetop penjualannya. Padahal, penjualan skuter dengan tubuh bongsor di Indonesia terbilang moncer.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Tengok saja dengan Yamaha, yang justru gencar mendatangkan skuter bongsor, menyusul suksesnya NMax. Bahkan, Honda juga tengah menyiapkan beberapa skuter bongsor untuk berebut kue di pasar otomotif Tanah Air.

Terlepas dari 'kegagalan' Suzuki bermain di segmen skuter, yang jelas Suzuki Jepang terus menghadirkan beberapa skuter bongsor. Terakhir, Malaysia juga secara resmi telah meluncurkan Burgman 400 ABS yang diimpor dari Jepang.

Ini Skutik Suzuki Penantang Nmax dan PCX? Fitur dan Tampilan Keren

Dilansir Paultan, Senin 31 Juli 2017, Burgman 400 ABS ini ditanami mesin 400cc, 4-stroke, liquid-cooled, single-cylinder, DOHC yang mampu memuntahkan tenaga hingga 33 hp pada 7.300 rpm dan 36.3 Nm pada 5.800 rpm, standar Euro 4, dan sistem transmisi CVT.

Untuk harganya sendiri, skuter yang memiliki kapasitas tangki 13,5 liter ini dibanderol seharga Rp140 juta. (asp)

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022