Tergoda 'Main' Motor Trail Bekas, Harga Mulai Rp8 Jutaan

Showroom motor trail bekas Roby Steam di Jalan Arteri Kelapa Dua Raya, Jakarta B
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Pasar sepeda motor trail bekas rupanya masih banyak diburu. Itu terbukti dengan masih stabilnya permintaan motor trail dengan status bekas di pasaran. Terlebih saat ini mulai banyak motor trail bekas yang juga nyaman digeber di jalan raya.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

"Penjualan tahun ini masih flat. Enggak ada peningkatan dan penurunan, jadi memang masih ada pasarnya cuma enggak meningkat tajam di tahun ini," kata Pemilik Roby Steam, Roby kepada VIVA.co.id, Senin 28 Agustus 2017.

Saat disinggung mengenai harga trail bekas, Roby menjelaskan, harga untuk motor ini tergantung dari tahun dan modifikasi yang telah dilakukan.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

"Harga motor trail bekas itu naik turun saja. Sekarang memang ada CRF250Rally. Sudah ada bekasnya. Kisaran harganya itu Rp55 juta," kata Roby.

Untuk Suzuki TS bekas yang masih original dibandrol dengan kisaran harga Rp8,5-15 juta. Kalau sudah dimodifikasi, harganya meningkat di kisaran Rp25 hingga 30 juta, tergantung modifikasi yang dilakukan.

Berboncengan saat Trabasan Pakai Motor Trail, Aman Tidak?

Untuk Viar dan KLX bekas, kisaran harga mulai dari Rp15 hingga Rp20 juta. Sedangkan KTM dan Husqvarna harga bekasnya masih tergolong tinggi, yakni Rp62 jutaan.

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022