Honda Jawab Teka-teki Motor Trail 150cc untuk Indonesia

Honda CRF150L edisi purwarupa.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Tak lama lagi pasar motor trail segmen 150cc di Tanah Air akan kehadiran pendatang baru. PT Astra Honda Motor berencana menghadirkan CRF150 untuk bersaing dengan Kawasaki KLX150.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Sebelumnya Honda telah memamerkan CRF150 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus lalu. Namun yang ditampilkan Honda masih berstatus edisi purwarupa. Kabar yang santer berembus belakangan, motor ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Benarkah?

"Mudah-mudahan bisa segera (diluncurkan) ya," kata Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya saat dihubungi VIVA.co.id, di Jakarta, Rabu 13 September 2017.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Menurut Thomas, sejauh ini motor trail 150cc versi konsep yang telah diperkenalkan AHM mendapat sambutan positif dari kalangan konsumen Honda maupun komunitas para pencinta motor 'penggaruk tanah'. "Banyak pertanyaan dari konsumen dan komunitas juga. Mereka berharap agar produk ini (motor trail 150cc) bisa segera ada," ujarnya menambahkan.

Sejauh ini dikatakan CRF150 masih terus dalam tahap proses pengembangan. Thomas berharap dengan kemunculan motor trail 150cc ini bisa memenuhi kebutuhan pasar motor trail di Tanah Air. "Motor trail 150cc ini masih dalam proses, ya mudah-mudahan bisa memenuhi kebutuhan konsumen nantinya," kata dia.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Baca juga: Honda Mau Bikin Trail 150cc Berbasis Mesin Mega Pro?

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022