Harga Motor Bekas Suzuki GSX 150, Mulai Rp20 Jutaan

Modifikasi Suzuki GSX-R150.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua resmi meluncurkan dua motor GSX Series terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150 pada Februari lalu. Berkat promosi yang gencar dilakukan, dua gacoan motor Suzuki itu mampu menorehkan penjualan yang cukup gemilang.

Gagah Depan Belakang, Inikah Wujud Asli Suzuki GSX-S150 Terbaru?

Mesku belum genap satu tahun mengaspal, kedua motor milik pabrikan Jepang tersebut ternyata sudah ada dipasar motor bekas.  Setidaknya, hal itu diungkapkan pemilik showroom jual beli motor bekas Kayna Motor, Abdillah.

"Suzuki GSX belum banyak yang jual. Yang mencari juga masih belum banyak. Ada sih, tapi tidak terlalu banyak, karena memang masih baru meluncur," katanya kepada VIVA.co.id, Selasa, 26 September 2017.

Daftar Harga Motor Vespa Matik Bekas, Termurah Bikin Gigit Jari

Saat disinggung harga bekasnya, Abdillah mengaku bila GSX masih memiliki harga tinggi. "Harganya masih tinggi. Soalnya memang masih baru. Kalaupun dijual pasti belum digunakan selama satu tahun. Jadi masih tinggi," ujarnya.

Untuk GSX-R150 kisaran harga motor bekas masih sekitar Rp24 jutaan, sedangkan GSXS150 berada di kisaran Rp20 jutaan. "Cuma tergantung lagi ya kalau motor bekas. Harga motor bekas itu dilihat dari banyak sisi. Jadi kisaran itu bisa diatasnya, bisa juga dibawahnya," katanya.

Suzuki Indonesia Punya Motor Misterius

Sebagai informasi, GSX-150 series, menggendong mesin water-cooled, 4-stroke, DOHC 4-valve, dan dapat menyemburkan tenaga hingga 19 daya kuda pada putaran 11.000 rpm dan torsi menembus 13.9 newton meter pada putaran 8.500 rpm.  Harga baru motor ini Rp27,9 juta untuk GSX-R150 dan Rp23,9 juta untuk GSX-S150.
 

Suzuki Gixxer SF 250 dipamerkan di GIIAS 2021.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Selama beroperasi di Indonesia, ada berbagai macam sepeda motor sport Suzuki yang telah diproduksi dan dipasarkan.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2022