Suzuki Pamerkan 'Ayam Jago' Terbaru, Honda Tak Mau Kalah

new Honda Sonic 150R
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor melakukan penyegaran produk untuk model new Honda Sonic 150R. Motor 'Ayam Jago' ini diberi baju baru yang membuat tampilannya semakin agresif dan sporty. Beberapa waktu lalu, Suzuki meluncurkan Satria F150 terbaru.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

New Honda Sonic 150R kini hadir warna hitam doff yang diistilahkan sebagai Aggresso Matte Black. Ada juga grafis baru yang membuat motor ini terlihat makin sporty dan kencang juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black.

Selain itu, AHM selaku pemegang merek sepeda motor Honda juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Sonic 150R selalu dikembangkan dengan mempertimbangkan pilihan yang tepat bagi remaja yang ingin terus beraksi tanpa batas sejalan dengan gaya hidupnya yang dinamis.

“Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri.  Terbukti penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 club Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri,” kata Thomas Wijaya dalam pernyataan resminya, Rabu, 27 September 2017.

Motor Baru Honda Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp22,3 juta, sementara itu warna  Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp21.9 juta.  

Bicara soal penjualan, sejak lahir kembali di Indonesia, new Honda Sonic 150R cukup digandrungi konsumen. Pada Agustus 2017, Sonic terjual 2.933 unit , sementara kompetitornya dari merek Suzuki, yakni Satria FU 150 injeksi hanya terjual 1.055 unit di dalam negeri.

Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021