Lama Inden Yamaha XMAX Tergantung Warna

Yamaha XMAX 250 di IMOS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Yamaha XMAX menjadi primadona baru di segmen skuter matik bongsor. Produk baru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ini mendapat cukup banyak pesanan dari penggemar skutik di Tanah Air.

Selubung Motor Baru Yamaha Semakin Terang Benderang, Mirip NMax

General Manager Marketing YIMM, Hendri Wijaya mengatakan, ia berusaha memenuhi permintaan konsumen semaksimal mungkin. Sehingga, konsumen yang sudah melakukan order skutik tersebut bisa segera mendapatkan unit motornya.

"XMAX sampai sekarang responsnya luar biasa. Kami mencoba semaksimal mungkin penuhi permintaan konsumen. Tapi, tentu enggak bisa dengan segera dan cepat. Motor ini kan persiapannya banyak, karena kelasnya beda," kata Hendri saat ditemui di Jakarta.

Sama-sama 125cc, Yamaha FreeGo Bakal Kubur Lexi?

Pesanan skutik bongsor XMAX yang membludak, dikatakan Hendri, membuat pembeli harus menunggu (inden). Dalam sekali pembukaan pesanan, YIMM bisa mendapat pesanan XMAX sebanyak 1.000 unit.

"Untuk waktu inden macam-macam. Saat konsumen memesan warna yang pas ada stoknya, hanya seminggu bisa langsung terima. Tetapi saat warnanya enggak sesuai, ya bisa sebulan,” tuturnya.

Bayi Ini Punya Nama Unik, Terinspirasi Yamaha Lexi

Ditanyakan soal kelanjutan pemesanan XMAX secara online, Hendri menyebut, Yamaha selalu melihat dan mempertimbangkan kebutuhan konsumen. "Kami akan lihat dulu respons pasarnya akan seperti apa nanti," ujar dia.

Sekadar diketahui, XMAX mengusung mesin satu silinder berkapasitas 250 cc. Sistem bahan bakarnya sudah menganut teknologi injeksi. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga maksimal 22,5 daya kuda dan torsi maksimum 24,4 Newton meter.

Yamaha XMax warna baru

Ada Kejutan untuk Pembeli Motor Yamaha XMax

Varian XMax dengan warna hitam mendapat polesan tambahan di sektor bodi maupun pelek yang berwarna emas, sehingga lebih berkilau.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021