Diam-diam Kawasaki Jual KLX 450

KLX edisi terbaru 2017.
Sumber :
  • Kawasaki Motor Indonesia

VIVA.co.id – Kawasaki KX450F dan Kawasaki KLX450R baru-baru ini resmi memeriahkan pasar otomotif India. Motor dengan harga setara Rp164 dan 175 juta ini tidak dapat digunakan di jalanan umum. Ini hanya buat bermain off road saja.

Kawasaki Cuci Gudang, Diskon KLX 150 Lumayan Juga

"KLX 450 itu khusus untuk off road," kata Deputy Head Sales and Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi kepada VIVA.co.id.

Selain di India, kedua motor tersebut ternyata bisa dipesan konsumen Tanah Air melalui diler Kawasaki Greentech Pekan Baru. Diler ini pernah memboyong 70 unit dan ludes.

Motor Trail Bekas, Lebih Murah Kawasaki KLX atau Honda CRF150?

Lalu kenapa Kawasaki Motor Indonesia tak memboyongnya? Menurut Michael, permintaan motor off road yang tak boleh melenggang di jalanan umum itu sangat terbatas. Belum lagi harganya yang mencapai ratusan juta. Jadi tak begitu menarik. 

"Enggak banyak volumenya," kata Michael. 

Daftar Harga Motor Trail KLX, CRF, dan WR 155R, Siapa Paling Murah?

Sebagai informasi, Kawasaki KX450F diklaim memiliki mesin paling ringan di kelasnya karena ada penurunan bobot mesin dan chassis

Sepeda motor ini menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 449cc dengan pendinginan cair dan injeksi bahan bakar. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 5 kecepatan.

Kawasaki KLX150BF edisi 2021

Kawasaki Luncurkan KLX 150 Baru, Ini yang Berubah

Kawasaki KLX 150 baru dijual mulai Rp30 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2021