BMW Indonesia Siapkan Motor Adventure Versi Murah

BMW G 310 GS.
Sumber :
  • Dok: BMW Group

VIVA – BMW Motorrad Indonesia siap memboyong motor baru mereka yang bergaya adventure, BMW G 310 GS. Motor yang dapat digunakan di dua alam ini masih satu platform dengan G 310 R yang hadir di Tanah Air pada April 2017 lalu.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Seperti G 310 R, motor baru ini juga akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, karena diproduksi oleh TVS. Seperti diketahui, G 310 R di Indonesia dijual dengan harga Rp112,5 juta.

"Di sosial media sudah banyak, gambarnya juga sudah ada. Awal 2018 akan kami luncurkan di Indonesia," ujar Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans di Jakarta.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Joe percaya bahwa peminat kuda besi yang cocok untuk jalur off-road ini lebih banyak ketimbang versi jalanannya. Apalagi, dari dulu motor BMW yang dikenal publik adalah seri GS.

Urusan dapur pacu, G 310 GS dibekali mesin satu silinder dengan empat klep berkapasitas 313 cc. Tenaga maksimalnya 33,5 daya kuda dan torsi maksimum 28 Newton meter.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

Karena terlahir sebagai motor petualang, BMW menyediakan tangki dengan kapasitas 11 liter. Konsumsi bahan bakarnya sekitar satu liter untuk tiap 30 kilometer. (ren)

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022