Bocoran Skutik Baru Honda Grazia yang Mirip Vario

Teaser Honda Grazia.
Sumber :
  • Honda India

VIVA – Teka-teki kelahiran skutik baru Honda akhirnya terjawab. Motor itu ialah Honda Grazia, yang desainnya sangat mirip dengan Honda Vario. Bahkan sejumlah pencinta otomotif di Tanah Air menyebut inilah sosok penerus dari Vario ke depan.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda akan merilis Grazia pada 8 November 2017 mendatang di India. Skuter urban itu juga bakal datang dengan diferensiasi menarik. Sebut saja unit headlamp kembar agresif yang diposisikan di tameng sehingga terlihat sangat sporty.

Lampunya juga melebar, dan ada indikator putar vertikal di atas. Skuter ini memiliki bodi terbuat dari fiber dan cluster instrument-nya merupakan semi analog, yang terdiri dari MID digital. Honda Grazia menggunakan mesin yang sama digunakan pada Activa 125. 

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Mesin itu berkapasitas 124,9 cc yang dapat menghasilkan tenaga 8,52 bhp pada 6.500 rpm dan torsi 10,54 Nm pada 5.000 rpm. Grazia akan dibekali ban 12 inci. Honda akan menawarkan opsi rem cakram depan.

Meski belum dibeberkan harganya, namun laporan Indianautosblog, Kamis, 2 November 2017, menyebut Honda kemungkinan akan membanderol Honda Grazia di kisaran 55 ribu sampai 60 ribu rupee atau setara Rp11,5 juta hingga Rp12,6 jutaan. (mus)

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar
Honda Grazia MotoGP Edition.

Harga Motor Baru Honda Lebih Murah dari BeAT

Pabrikan roda dua asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Honda Grazia edisi MotoGP untuk konsumen di India.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021