Dijual Rp199 Juta, Apa Istimewanya Vespa Red Bermesin 150cc?

Peluncuran Vespa 946 Red di Jakarta, Kamis (2/11).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Skuter edisi spesial Vespa 946 Red mulai dijual di Indonesia. Sesuai namanya ' 946 Red' merupakan skuter hasil kolaborasi Piaggio Group dengan lembaga Red Foundation. Nantinya sebagian dari hasil penjualan Vespa 946 RED akan didonasikan guna mendukung aktivitas Global Found dalam perjuangan untuk melawan AIDS, tuberkulosis dan malaria.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Marco Noto La Diega, President Director dari PT Piaggio Indonesia mengatakan, para penggemar Vespa dapat menikmati keindahan Vespa 946 Red serta mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan.

"Semua penjualan sepeda motor ini baik di Indonesia, Eropa, Amerika, maupun di Amerika  dan negara mana pun, sebagian hasil penjualan akan disumbangkan kepada Red Foundation," kata Marco di Jakarta.

Piaggio Sediakan Promo Servis Motor dan Suku Cadang selama Libur Lebaran

Skuter Vespa 946 Red, sedikit berbeda dari model 946 Emporio Armani. Badan skuter Italia tersebut dilabur cat warna merah menyala dengan kombinasi bahan krom.

Untuk spesifikasinya, Vespa 946 Red dibekali mesin empat tak 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik. Untuk fitur keamanan, sistem rem menggunakan double-disc brake lengkap dengan ABS dual-channel. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir. 

Agar Vespa Matic Aman saat Ditinggal Lama Mudik, Lakukan 7 Hal Ini

Di Indonesia, motor Italia tersebut ditawarkan dengan harga Rp199 juta on the road Jakarta. (mus)

Vespa 140th of Piaggio

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Vespa 140th of Piaggio dapat dilengkapi dengan berbagai aksesori bergaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024