Tiga Cewek ABG Pamer Skill Ala Rossi, Hasilnya...

Tiga gadis ABG nekat ngebut di tikungan licin.
Sumber :
  • Instagram @polantasindonesia

VIVA – Ajang balap MotoGP banyak menginspirasi para pengendara motor. Tidak sedikit dari mereka yang ingin mencoba menerapkan beberapa teknik yang digunakan oleh para pembalap.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Contohnya tiga gadis remaja ini. Dilansir dari akun Instagram @polantasindonesia, Kamis 28 Desember 2017, ketiganya coba mempraktikkan keahlian mereka menikung kencang di jalan sempit.

Mereka juga melakukannya saat jalan dalam kondisi basah usai diguyur hujan. Tak hanya itu, aksi ini juga dilakukan secara bersamaan, yakni dengan berboncengan menggunakan satu motor skuter matik.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Parahnya lagi, ketiganya juga tidak memakai alat pelindung sama sekali, baik helm maupun jaket. Dari video yang diunggah, terlihat tiga gadis ini masih berusia belia dan duduk di bangku SMA.

Sekadar informasi, apa yang mereka lakukan ini bukan disengaja. Tampaknya gadis yang duduk paling depan belum menguasai cara mengendarai motor yang benar.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Hal itu terlihat dari bagaimana ia tidak mengantisipasi adanya tikungan dan kondisi jalan yang licin. Akhir dari kisah ini sudah bisa ditebak, ketiganya tersungkur ke aspal dalam kondisi menghadap ke bawah.

Motor yang mereka kendarai juga sempat menabrak sepeda motor lain yang tengah terparkir. Untungnya, ketiganya hanya mengalami luka ringan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya