Selamat Tinggal Royal Enfield Continental GT

Royal Enfield Continental GT.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari merek motor Royal Enfield. Jenama asal Inggris yang kini berkembang biak di India itu menghentikan produksi salah satu modelnya, Continental GT.

Jangan Kaget Lihat Harga Royal Enfield Classic 350 Baru di RI

Seperti dikutip Gaadiwaadi, Jumat, 5 Januari 2018, Continental GT dihentikan produksinya karena penjualan yang 'memble'. Tak mau terpuruk, Royal Enfield kemudian menyiapkan penggantinya dengan kapasitas mesin yang lebih besar.

Berbagai diler Royal Enfield di negara pembuatnya pun dilaporkan telah berhenti menerima pemesanan untuk motor tersebut. Sebagai penggantinya, akan dilahirkan produk baru dengan mesin berkapasitas 650cc.

Royal Enfield Tawarkan Apparel Buatan Indonesia

Diketahui motor ini juga dijual di Indonesia dan dijual dengan banderol Rp172 jutaan. Karena motor ini diproduksi di India, tentu bakal berimbas ke Tanah Air.

Seperti diketahui Royal Enfiled merupakan motor yang tampil dengan desain simpel serta bergaya cafe racer. Motor injeksi ini dibekali mesin satu silinder berkapasitas 535cc. Tenaganya mampu menghasilkan daya sebesar 29,1 bhp pada 5.100 rpm dan torsi 44 Nm pada 4.000 rpm. Mesin disandingkan dengan transmisi lima-percepatan.

Motor Baru Andalan Pejabat Hadir di Indonesia 4 Hari Lagi
Royal Enfield Classic 350 edisi 2022.

Simak Ubahan Royal Enfield Classic 350 Baru

Motor Royal Enfield Classic 350 generasi terbaru resmi dirilis untuk pasar Indonesia beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022