Tengok Harga Yamaha MT-25 Bekas, Lumayan Menarik

Yamaha MT-25
Sumber :
  • motorbeam

VIVA – Masih banyak masyarakat yang menginginkan untuk membeli sepeda motor dengan kapasitas mesin 250cc. Hanya saja sebagian dari mereka terhalang impiannya lantaran harga yang dibanderol cukup tinggi.

Bisa Dipesan, Motor Baru Pesaing Yamaha MT-25 Dijual Rp26 Jutaan

Namun, motor sport bermesin 250cc edisi bekas bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang memiliki modal pas-pasan namun ingin mewujudkan impiannya punya motor gagah tersebut.

Salah satu motor bermesin 250cc edisi seken yang mungkin bisa menjadi pilihan adalah Yamaha MT-25. Mengandalkan mesin yang sama dengan R25, namun MT-25 didesain dengan model telanjang atau tidak memiliki fairing.

Gagahnya Yamaha MT 25 dengan Warna dan Grafis Baru

Melirik di pasar motor bekas, ternyata Yamaha MT-25 dibanderol dengan perbedaan harga cukup jauh dari yang barunya. Menurut penggawa diler motor bekas Bachmid Motor, Zaki, motor tersebut dibanderol dengan harga mulai sekitar Rp37 jutaan.

"Itu kalau tahun 2017, dilihat dahulu kondisinya bagaimana," kata Zaki kepada VIVA di Jalan Condet Raya, Jakarta Timur, Selasa 9 Januari 2018.

Motor Gahar Suzuki GSX-S300 Resmi Meluncur, Tantang Yamaha MT-25

Terpisah, penggawa diler motor bekas Pelangi Motor di Condet, Andreas mengatakan Yamaha MT-25 versi bekas pakai tahun 2017, dijual sekitar Rp42 juta. Harga yang dibanderol berbeda dilihat dari kondisi kendaraan.

"Harga kan ditentukan dengan macam-macam (faktor). Seperti kilometer sudah jauh apa belum, masih bagus enggak, tarikannya bagaimana. Motor yang kami jual rata-rata masih gres," tuturnya.

Kata dia, peminat motor sport bermesin 250 memang tak banyak seperti motor matik. Namun sejauh ini motor tersebut masih banyak dilirik oleh pembeli.

"Lumayan, walau yang masih banyak yang beli itu masih matik. Karena mudah, kebanyakan orang enggak mau pegal di jalan," ujarnya.

Sekadar diketahui sebagaimana di website resmi Yamaha Indonesia, MT-25 dibanderol dengan harga Rp47,1 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya