Harga Motor Sport Bekas, Pilih Vixion atau CB150R?

New V-Ixion dan CB150R Street Fire.
Sumber :
  • Macantua

VIVA – Motor sport bermesin 150cc sampai saat ini masih mendapat respons positif dari masyarakat di Tanah Air. Berbagai pabrikan sudah banyak menghadirkan berbagai model lengkap dengan teknologi yang diklaim mutakhir.

Daftar Harga Motor Vespa Matik Bekas, Termurah Bikin Gigit Jari

Tak hanya edisi terbaru, motor sport 150cc versi bekas pun cukup dilirik konsumen di Indonesia. Biasanya konsumen merupakan pengguna motor matik dan ingin beralih ke motor sport.

Salah satu motor sport 150cc yang mendapat respons cukup bagus dari masyarakat di Tanah Air adalah Yamaha All New Vixion dan Honda CB150R. Kedua motor ini berada di segmen motor sport model naked atau telanjang.

Harga Skuter Matik Bekas Ini Beda Tipis Sama Motor Keluaran 2020

Penggawa diler motor bekas Pelangi Motor, Andreas, mengatakan Yamaha All New Vixion dengan status bekas dibanderol dengan harga Rp20 jutaan. Namun harga tersebut bukan menjadi patokan.

"Harganya sekitar Rp20 jutaan. Yamaha All New Vixion bekas masih jarang yang jual karena barang baru," kata Andreas kepada VIVA di Jakarta, Selasa 9 Januari 2018.

Pilihan Skutik Bekas di Bawah Rp5 Juta, Banyak Juga

Terpisah, penggawa diler motor bekas Antara Motor Sport Pasar Rebo Didi mengatakan All New Vixion dalam kondisi seken dibanderol dengan harga Rp20 jutaan. Untuk motor ini, model lamanya memang sudah sedikit peminatnya.

"Yang model lamanya sepertinya sudah jarang, karena mungkin pedagang enggak mau ambil risiko juga kalau barang yang sudah berumur," ujarnya.

Untuk Honda CB150R lanjut dia, dibanderol dengan harga Rp18 jutaan. Dilernya sendiri memberi garansi selama enam bulan setiap produk yang dijual dilernya. "CB150R tahun 2016 masih mulus, Rp18 juta. Kami ada garansi enam bulan," tuturnya.

Sementara, menurut penggawa diler motor bekas Bachmid Motor di Condet, Zaki, Honda CB150R Special Edition dengan status bekas dijual seharga Rp19 jutaan. "Kalau Street Fire standar kisaran Rp17,5 juta sampai Rp18 jutaan," katanya.

Diketahui, berdasarkan website resmi Yamaha Indonesia, All New Vixion dibanderol dengan harga Rp26 juta. Sementara di situs resmi AHM, CB150R Special Edition dengan balutan warna hitam merah dibanderol Rp27 jutaan, warna merah dibanderol Rp27 jutaan dan tipe standar dijual seharga Rp26 juta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya