Lirik Harga NMAX di Jepang, Bikin Kaget

Yamaha NMAX 155.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA – Skuter matik yang paling fenomenal hingga saat ini adalah Yamaha NMAX. Motor buatan Yamaha Indonesia itu hingga saat ini masih diminati oleh konsumen di Tanah Air.

Vespa Semakin Populer di Indonesia, Ini Daftar Harga Terbarunya

Selain untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri, ternyata PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mengekspor motor tersebut ke beberapa negara.

Bahkan, negara asal Yamaha, Jepang, juga menjadi tujuan ekspor NMAX. Lantas, berapa harga motor berkapasitas mesin 155 cc itu di Negeri Matahari Terbit?

Cara Beli Harley-Davidson dengan Harga Lebih Murah

Berdasarkan penelusuran VIVA di laman resmi Yamaha Jepang, Rabu 10 Januari 2018, Yamaha mematok NMAX dengan banderol 378 ribu Yen. Jika dikonversi ke rupiah, maka hasilnya menjadi Rp45 jutaan. Angka tersebut jauh lebih mahal dari NMAX yang dijual di Indonesia, yang ada di kisaran Rp30 jutaan untuk versi tertinggi.

Selain harga lebih mahal, ternyata unit yang dijual di Jepang juga bukan model terbaru. Ini terlihat dari pilihan warna serta spesifikasinya.

Daftar Motor Bebek Honda 2023, Ada yang Rp80 Jutaan

NMAX terbaru yang dijual di Indonesia sudah dibekali dengan peredam kejut model gas serta layar instrumen baru yang lebih menarik dilihat.

Royal Enfield Shotgun 650

Sepeda Motor Baru Royal Enfield Ini Harganya Rp50 Jutaan

Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor terbarunya, Shotgun 650 versi produksi massal.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023