XMAX Warna Ini Hanya Ada di Indonesia

Yamaha XMAX.
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Sepeda motor Yamaha XMAX menjadi primadona baru para penggemar skuter matik. Hal ini bisa dilihat dari angka penjualannya yang cukup besar.

Selubung Motor Baru Yamaha Semakin Terang Benderang, Mirip NMax

Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia, XMAX mulai didistribusikan pada Mei 2017. Hingga Desember, motor tersebut sudah laku sebanyak 10 ribuan unit.

Tidak seperti motor pada umumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya membuka pemesanan XMAX secara online.

Sama-sama 125cc, Yamaha FreeGo Bakal Kubur Lexi?

Calon konsumen yang berminat bisa mendaftar di laman resmi YIMM setiap tanggal 10. Motor yang mengusung mesin berkapasitas 250 cc itu ditawarkan dengan banderol Rp55 juta on-the-road Jakarta.

Menurut keterangan resmi yang diterima VIVA, Rabu 10 Januari 2018, warna yang paling banyak dipilih konsumen yakni abu-abu.

Bayi Ini Punya Nama Unik, Terinspirasi Yamaha Lexi

Warna kedua yang juga cukup banyak diminati adalah kuning. YIMM mengatakan bahwa ada yang unik pada warna kuning di XMAX.

”Warna kuning kami siapkan untuk pasar Indonesia saja. Bukan warna yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli,” ungkap Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang. (ase)

Yamaha XMax warna baru

Ada Kejutan untuk Pembeli Motor Yamaha XMax

Varian XMax dengan warna hitam mendapat polesan tambahan di sektor bodi maupun pelek yang berwarna emas, sehingga lebih berkilau.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021